.::ADDITIONAL MENU::.

Jurnal Progresif Manajemen Bisnis (JPMB) merupakan jurnal yang menampung serta mempublikasikan penelitian-penelitian empiris terkini dengan cakupan seni dan ilmu manajemen: Keuangan, Pemasaran, Manajemen Operasional dan Sumber Daya Manusia. Jurnal ini diterbitkan sebanyak 2 kali (April & November) dalam setahun dan bertujuan sebagai sarana para peneliti untuk menyerbarluaskan imu pengetahuan dan disiminasi informasi yang berkaitan erat dengan aplikasi ilmu manajemen baik pada aktivitas perusahaan maupun industri.
ISSN : 2354-5682 | Frekuensi: 2 Kali Setahun.
Jurnal Progresif Manajemen Bisnis (JPMB) is in the process of being indexed by & Suported by :
Terbitan Terkini
Jurnal Progresif Manajemen Bisnis (JPMB) merupakan jurnal yang menampung serta mempublikasikan penelitian-penelitian empiris terkini dengan cakupan seni dan ilmu manajemen: Keuangan, Pemasaran, Manajemen Operasional dan Sumber Daya Manusia. Jurnal ini diterbitkan sebanyak 2 kali (April & November) dalam setahun dan bertujuan sebagai sarana para peneliti untuk menyerbarluaskan imu pengetahuan dan disiminasi informasi yang berkaitan erat dengan aplikasi ilmu manajemen baik pada aktivitas perusahaan maupun industri.
Articles
-
PENGARUH PRODUK HIJAU DAN PERIKLANAN HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ULTRAMILK (STUDI KASUS PADA KECAMATAN PANGKALBALAM)
-
ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA, PROFESIONALISME KERJA, DAN KOMITMEN BERKELANJUTAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RM PAPAWU NOODLE HOUSE
-
ANALISIS KENAIKAN RASIO PROFITABILITAS PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH PENERAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL AND GOVERNANCE (ESG) PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK PERIODE 2014-2023
-
ANALISIS PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. BANGUN BANGKA BERSAMA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI KEBERLANJUTAN DAN INKLUSIFITAS DI KOTA PANGKALPINANG Manajemen Pemasaran
-
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, PEMASARAN HIJAU, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ViZ KOTA PANGKALPINANG
-
ANALISIS PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN MANAJEMEN INOVASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KEBERLANJUTAN USAHA EKONOMI KREATIF SUBSEKTOR KULINER DI KOTA PANGKALPINANG
-
PENGARUH PEMASARAN BERKELANJUTAN, KESADARAN LINGKUNGAN, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KONGSI)








