.::ADDITIONAL MENU::.
Vol. 9 No. 2 (2022): JURNAL ILMIAH PROGRESIF MANAJEMEN BISNIS
Published:
2023-06-15
Articles
-
PENGARUH PROFITABILITAS DAN LIKUIDITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INNDONESIA
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 184 times | PDF downloaded: 62 times |
-
ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING STRATEGY TOKOPEDIA.COM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA PERGURUAN TINGGI BISNIS EKONOMI DI PROVINSI BANGKA BELITUNG)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 309 times | PDF downloaded: 357 times |
-
ANALISIS PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA KEBUDAYAAN DAN KEPEMUDAAN OLAHRAGA PROVINSI BANGKA BELITUNG
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 547 times | PDF downloaded: 90 times |
-
ANALISIS PENGARUH MARKETING COMMUNICATION, RELATIONSHIP MARKETING DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO DUNIA LAMPU ELEKTRIK PANGKALPINANG)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 143 times | PDF downloaded: 87 times |
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TAMAN JAGUNG RESIDENCE
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 163 times | PDF downloaded: 68 times |
-
PENGARUH MARKETING MIX, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS TOKO ATK 37 PANGKALPINANG)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 437 times | PDF downloaded: 195 times |
-
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN, PERILAKU KONSUMEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERTUMBUHAN USAHA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Kong Djie Coffee)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 156 times | PDF downloaded: 63 times |
-
ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN BERBASIS PRINSIP SYARI’AH PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CUSTOMER (STUDI KASUS PADA CV. MJK GLOBAL PANGKALPINANG)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 265 times | PDF downloaded: 44 times |
-
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP MENINGKATKANMINAT BELI KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CV IPONG AREA KOTA PANGKALPINANG)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 220 times | PDF downloaded: 95 times |
-
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DAPOEKAKA
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 304 times | PDF downloaded: 127 times |
-
PENGARUH REKRUTMEN, PELATIHAN DAN PEMBAGIAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT CITRA GOLDEN TUNGGAL (AIR MINUM VIZ)
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 552 times | PDF downloaded: 114 times |
-
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN “ STUDI KASUS PADA PABRIK GETAS SEHATI DI JL AIR MAWAR PANGKALPINANG
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 308 times | PDF downloaded: 102 times |
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ASIA SURYA PERKASA PANGKALPINANG
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 320 times | PDF downloaded: 159 times |
-
PENGARUH FAKTOR – FAKTOR YANG MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PADA PT. LAUTAN BERLIAN UTAMA MOTOR PANGKALPINANG
- Pdf (Bahasa Indonesia) Abstract views: 132 times | PDF downloaded: 75 times |